Dampak Atau Bahaya Penyakit Varikokel jika tidak segera diobati. Hal ini wajib anda ketahui agar anda sadar bagaimana pentingnya mengobati penyakit varikokel dari mulai sekarang.

Dampak Atau Bahaya Penyakit Varikokel

Varikokel merupakan penyakit yang hanya terjadi pada kaum pria saja karena terjadi pada kantung testis organ reproduksi pria. Seperti halnya masalah kesehatan bernama varises, penyakit varikokel ini terjadi karena adanya gangguan pada pembuluh pena (pembuluh darah satu arah) berupa pembengkakan.

Penyakit varikokel lebih cenderung menyerang pria yang masih dalam masa pubertas (dari usia 15 sampai 25 tahun) ketimbang pria lanjut usia. Meskipun begitu, tidak menutup kemungkinan penyakit varikokel juga dapat menyerang pria lanjut usia. Penyakit varikokel, sangat berpotensi menyebabkan kemandulan terhadap pria. Hal ini karena, penyakit varikokel dapat menurunkan kualitas sperma serta membuat penis pria menyusut.

Gejala yang biasa ditimbulkan penyakit varikokel biasanya berupa penyusutan testi / penis dan kualitas sperma yang menurun seperti : sperma encer dan keluar sedikit. Namun meskipun begitu, ada juga beberapa penderita penyakit varikokel lainnya yang tidak merasakan atau mengalami gejala apapun. Jadi, untuk memastikan bahwa anda terkena penyakit varikokel atau tidak, anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter ahli perihal gangguan kesehatan anda tersebut.

Adapun beberapa dampak atau bahaya penyakit varikokel jika tidak segera diobati, diantaranya :

Menyebabkan peradangan pada kantung penis

Penyakit varikokel merupakan penyakit yang menyerang pembuluh vena pada kantung penis. Jika hal tersebut terjadi maka penderita akan mengalami gangguan berupa pembengkakan pada kantung penis.

Meningkatkan resiko terkena penyakit lain

Bahaya lainnya yang akan terjadi jika penyakit varikokel tidak segera diobati adalah meningkatnya resiko terkena penyakit lain. Penyakit lain yang akan terjadi ketika varikokel tidak segera diobati adalah hernia. Hernia ini merupakan salah satu penyakit yang hanya terjadi pada pria dan dalam masyarakat umum sering disebut dengan turun berok.

Pembengkakan kantung penis semakin besar

Pembengkakan kantung penis yang awalnya biasanya saja tidak begitu besar lama kelamaan akan bertambah parah jika tidak segera diobati. Dan bahkan, pembengkanan yang terjadi ketika penyakit varikokel tidak diobati segera ukurannya bisa mencapai 2 kali lipat dari ukuran kantung penis pada saat normal.

Kemandulan

Sebenarnya penyakit varikokel tidak akan berpengaruh terhadap organ reproduksi jika diobati sesegera mungkin. Namun apabila tidak segera diobati maka akan sangat berbahaya bagi organ reproduksi karena dapat menyebabkan kemandulan. Hal ini dikarenakan penyakit varikokel mengkibatkan gangguan pada pembuluh darah di organ reproduksi pria sehingga menyebabkan aliran darah yang masuk ke organ reproduksi pria tidak lancar. Jika hal tersebut sudah terjadi maka kemandulan akan menimpa pria.

Itulah tadi beberapa dampak atau bahaya penyakit varikokel jika tidak segera diobati. Maka dari itu, untuk anda yang sekarang ini punya masalah dengan penyakit varikokel segera lakukan pengobatan dengan cara yang tepat, ampuh dan yang pastinya aman untuk tubuh.

Pengobatan yang tepat, ampuh dan pastinya aman untuk mengobati penyakit varikokel adalah dengan menggunakan obat herbal bernama QnC Jelly Gamat. Terbuat dari 100% bahan herbal alami yaitu teripang gamat emas yang punya khasiat ampuh dalam mengobati penyakit varikokel tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik =>> Obat Varikokel QnC Jelly Gamat

Dampak Atau Bahaya Penyakit Varikokel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *